Semua ada disini!

2 Mar 2014

Honda Mobilio, Pendatang baru LMPV di Indonesia

Posted by Admin, at March 2, 2014

Persaingan MPV Low di Indonesia semakin sengit dengan adanya produk keluaran terbaru Honda, yakni Honda Mobilio. Mobil ini terdiri dari dua tipe yakni E dan S. Tipe E adalah varian tertinggi dari Mobilio dengan nama E Prestige. Mobil ini menggunakan Transmisi Manual 5-Speed dan CVT teknologi EarthDreams Honda. Pada Varian Prestige, telah dilengkapi layar sentuh Kenwood dengan Kamera mundur tetapi tanpa adanya sensor parkir. Di varian bawahnya, tipe E CVT menggunakan Headunit JVC double-din dan mirip dengan E Manual, sedangkan yang terendah, S Manual, utk hiburan hanya dilengkapi Single-din headunit dengan USB/Aux-in. Double Blower hanya tersedia di tipe E sedangkan S belum dan dibiarkan menonjol begitu saja, padahal kalau tidak ada tonjolan di Headroom, pasti akan lebih lega kabin Mobilio.
Tipe S juga masih menggunakan velg kaleng ditutup dop dan handle pintunya masih belum sewarna dengan bodi. Foglamp juga masih belum tersedia di tipe S.

Mobil ini dilengkapi fitur Keselamatan seperti:
- Dual Airbags
- ABS dan EBD (hanya tipe E)
- Pretensioner and Load Limiter Seatbelt
- Grade Logic Control dan Shift Hold Control
dan fitur lainnya yaitu:
- Eco Mode
- Double Blower AC
- One Touch Tumble and Sliding (tipe S tanpa Sliding)
- Bangku baris ke-3 dapat di rebahkan (Reclining)
- Foglamp (tipe E)
- Ornamen-ornamen Chrome (Prestige)
- dan lain-lain

Untuk tenaga Honda Mobilio mempunyai output tenaga sebesar 118hp seperti milik Freed. Kabin dari Mobilio juga lumayan lapang untuk ukuran sekelas nya baik dibangku ke-2 maupun ke-3. Di semua varian Mobilio pengaturan AC masih manual seperti pada Brio. Bangku depan dan kisi-kisi AC juga mirip Brio, hanya saja model dasbor Brio tidaklah semua orang menyukai nya bagi yang belum terbiasa melihat model tersebut. Kualitas material Mobilio juga mirip dengan Brio yang perlu ditingkatkan lagi. 

Harga Honda Mobilio OTR Jakarta:
- Mobilio S MT       : Rp159.500.000
- Mobilio E MT       : Rp179.000.000
- Mobilio E CVT     : Rp189.500.000
- Mobilio E Prestige : Rp198.000.000

Berikut Fotonya berdasarkan Varian:

Prestige:
E:

S:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Selamat datang di blog ini

Total Tayangan Halaman

Translate This!

Cari Web