Semua ada disini!

9 Mar 2014

Toyota New Rush TRD Sportivo, semakin gagah berkat TRD

Posted by admin, at March 9th 2014




Setelah 2 tahun lamanya tidak mengalami facelift, akhirnya di tahun 2013 Toyota Astra Motor (TAM) memfacelift New Rush yang telah hadir sejak 2007.Ditahun ini juga varian S yang sebelumnya menjadi yang tertinggi digantikan dengan varian TRD Sportivo yang sebelumnya telah hadir di Yaris, Vios, Fortuner dan yang terakhir, Rush



 TRD Sendiri merupakan kepanjangan dari Toyota Racing Development, TRD biasa memasok aksesoris untuk kendaraan Toyota. Di model facelift ini, Rush mengalami perubahan di bagian interior yang sebelumnya berwarna beige menjadi hitam. Untuk model dasbor sendiri, tidak ada perubahan sama sekali, masih sama seperti model sebelumnya, dengan menggunakan Headunit 2-DIN asli dari Toyota. Rush bersama dengan Terios sama-sama melakukan facelift, hanya saja jika di Terios perubahan yang terjadi cukup banyak, mulai dari velg, Headunit layar sentuh, spion lipat otomatis, dan ornamen-ornamen hitam disekujur bodi. Pada Rush versi facelift ini, Toyota telah menyematkan Airbag untuk seluruh varian dan model tulisan 4Matic baru. Untuk keseluruhan, model dari Rush ini tetap sama hanya ditambah aksesoris dari TRD. Lampu juga tetap sama, menggunakan model proyektor untuk pencahayaan yang lebih terang ketimbang lampu biasa. Transmisi matic juga masih menggunakan model yang sama, hanya saja di tipe G saat ini telah terdapat kontrol audio di setir. Sensor-sensor yang sama juga masih diaplikasikan di Rush facelift ini, mulai dari Back Sensor, dan Corner sensor yang terletak didepan dan dibelakang, spion lipat otomatis juga masih menjadi fitur utama di Rush TRD ini.

Hanya saja kekurangan dari Rush ini adalah bodi mobil yang bergoyang jika melewati jalan yang bergelombang, mungkin ini karena efek dari penggunaan ban serep yang berada di belakang. Tapi untuk urusan audio, Rush memiliki kualitas audio dengan suara yang jernih, dan juga di Rush baru ini sudah ada fitur Anti-Jam Protection window (hanya untuk pengemudi) yang mencegah tangan terjepit. Penambahan bangku dibaris ketiga juga dapat dilakukan di Rush jika anda ingin membawa penumpang lebih banyak, tapi hal ini membuat volume bagasi menjadi berkurang. Untuk urusan mesin, Toyota masih menggunakan mesin 3SZ-VE yang juga digunakan oleh Avanza Veloz dengan tenaga 109hp.

Harga Rush TRD Sportivo saat ini sekitar Rp245.000.000 (4Matic) dan tipe G, Rp226.000.000 (4Matic). Untuk harga ini saya tidak dapat memastikan karena harga toyota sering terjadi kenaikan tiap beberapa bulannya. Untuk tipe G dapat menambah Spoiler belakang seperti yang ada di TRD.

FOTO:


Interior:
 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Selamat datang di blog ini

Total Tayangan Halaman

Translate This!

Cari Web