Semua ada disini!

13 Apr 2014

CSR Racing, Game balap smartphone HD

Posted by admin, at, Sunday April 13th 2014


Saat ini, game balap dengan grafis memukau tidak hanya dapat dimainkan di konsol game maupun komputer, karena saat ini Smartphone android maupun iOS juga dapat memainkan game balap dengan grafis yang tidak kalah bagus dengan Need For Speed atau Burnout. Kali ini saya akan membahas game racing besutan BossAlien dan dipublikasikan NaturalMotion Games, CSR Racing.

Game bergenre Drag Race ini dikenalkan pada 28 Juni 2012 di App Store dan menjadi permainan terpopuler di iPhone sebulan setelah peluncuran dengan keuntungan $12 Juta. Sedangkan untuk perangkat Android sendiri menyusul ditahun berikutnya yaitu pada tanggal 15 April 2013 dan pada 5 Oktober 2013, CSR Racing mendapat game bergenre yang sama namun mobil nya mobil klasik, CSR Classics untuk iOS. Sedangkan untuk android lebih akhir peluncurannya


Game ini memiliki sekitar 15 Mobil berlisensi mulai dari Audi, BMW, Bentley, McLaren, Nissan, Dodge, Ford, dan lainnya. Didalam game ini kita dituntut untuk melawan Crew Leader dimasing-masing Tier, mulai dari yang ke 1 sampai ke 5. Semakin tinggi Tier yang kita lalui, semakin kuat mobil mobil yang digunakan. Untuk Tier 1 kita harus melawan 4 Crew dari Papa Biz (Crew Leader) sebelum kita melawan Papa Biz sebanyak 3 kali. Di tempat yang berikutnya, memiliki misi yang sama, namun kita harus memiliki mobil dimasing masing Tier hingga Tier ke 5 yang Crew Leader nya adalah Errol dengan menggunakan mobil Audi R8 LMS. Meski merk mobil nya tidak terlalu banyak, tetapi mobil yang ditawarkan sendiri adalah mobil-mobil keren dan di beberapa merk ada modifikasi khusus dari CSR, seperti Audi R8 LMS Ultra CSR. Kita dapat meng-upgrade mobil kita dan mengganti warna serta sticker, akan tetapi kita tidak dapat mengganti velg atau menambah spoiler dan bodykit.

Digame ini juga terdapat Daily Battle yang merupakan balapan harian yang hanya diberi kesempatan 3 kali dengan cash yang cukup banyak dibanding Regulation Race dan mobil yang bertenaga besar serta bermacam - macam. Ada juga Ladder Race yang dituntut untuk melawan semua musuh sampai di Final nya, Ladder Race ke-24. Cara mendapatkan Gold digame ini tidaklah sulit, karena setiap kita naik level, maka Gold akan bertambah 1, sebagai permulaan, kita mendapat 1 Gold langsung dan bisa ditambah ketika naik level.


Game ini juga menggunakan bensin, indikator nya berada di pojok kiri atas dan dapat berkurang sesuai race yang kita lakukan. Untuk Race melawan Crew Leader dibutuhkan 2 bensin sedangkan Race lainnya hanya 1 bensin. Bagi yang belum terbiasa memainkan game ini, mungkin cukup sulit karena kita tidak dapat menyesuaikan Indikator dimana tepat nya kita melakukan pergantian gigi, karena tidak ada simbol warna seperti di Drag Racing. Tapi sebenarnya terdapat Indikator yang jika menunjukkan warna hijau itu adalah saat yang terbaik untuk mengganti gigi yang disertai kata kata di bagian atas, SHIFT NOW, EARLY SHIFT, LATE SHIFT. Game ini mempunyai kapasitas sekitar 300MB yang belum ditambah dengan additional files sekitar 44MB. Namun, dengan kapasitas segitu, kita sudah disajikan game dengan kualitas grafis yang memukau. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Selamat datang di blog ini

Total Tayangan Halaman

Translate This!

Cari Web